Kamis, 12 Desember 2013 By: QNET-TOPLEADERSOLO

BIODISC2 SOLO - 0857 2800 5200

http://infoqnet.weebly.com/


http://infoqnet.weebly.com/

Apa Itu BIO DISC ?

BIO DISC merupakan alat penghasil energi alam yang ditemukan oleh seorang dokter ahli bedah berkebangsaan Inggris bernama Dr. Ian Lyons. Dokter berusia 63 tahun yang masih tetap energik ini menghabiskan waktu penelitian selama 25 tahun sebelum berhasil memproduksi BIO DISC di Jerman dengan teknologi nano.
Bentuk BIO DISC berupa piringan kaca berdiameter sekitar 9,5 cm. Dalam tubuh kaca BIO DISC mengandung 13 mineral yang terkunci di dalamnya dengan teknik fusi pemanasan tinggi yang dilakukan secara teknis. Setiap butiran mineral memiliki bentuk dan ukuran sendiri, yang jika dikombinasikan dengan mineral-mineral lainnya, melalui konversi katalitis, menghasilkan getaran memutar yang kita sebut energi chi.
Berbagai institusi dan dokter ternama di dunia telah mengevaluasi BIO DISC dan diperoleh hasil bahwa BIO DISC dapat membentuk rantai molekul pada zat cair dan mentransfer energi positif ke semua sel-sel mahluk hidup. Selain dapat menstabilkan tingkat energi pada mereka yang didekatnya atau yang meminum airnya. Energi yang dihasilkan secara khusus memperbaharui struktur molekul di dalam semua cairan. Sehingga air/cairan tersebut memiliki resonansi energi yang sama dengan resonansi energi yang biasa ditemukan pada air-air alami penyembuh (healing spring water) yang terdapat di beberapa tempat di dunia, dan menghasilkan kristal air yang indah dan berbentuk hexagonal sempurna.


 

“Kristal dan energi dari air BIO DISC tidak akan rusak jika terkena pancaran radiasi elektromagnetik, seperti handphone, komputer, atau microwave. Sedangkan air pegunungan kristalnya dapat rusak jika terkena efek radiasi elektromagnetik”

Dr. Masaro Emoto, pengarang buku best seller dunia  “The True Power of Water”
Tunggu Dulu. Sebelum Anda Lanjutkan...
Dapatkan GRATIS Newsletter Paling PENTING Mengenai :
Cara Kerja Bio Disc Dalam Menyembuhkan Berbagai Penyakit Plus Info PENTING Cara Mendapatkan Income 30.000 USD

Saat ini BIO DISC  telah diproduksi dengan teknologi yang lebih baik lagi dan menghasilkan energi yang lebih cepat dan efektif.  Tehnologi baru ini dinamakan  BIO DISC 2. Sejak diperkenalkan ke khalayak umum tahun 2006, BIO DISC telah membuktikan kemampuannya yang luar biasa untuk memperbaiki kondisi kesehatan manusia. Pemakai BIO DISC saat ini sudah ada di lebih dari 250 negara. 

“Atasi kolesterol tinggi dan  pinggang pegal, kualitas tidur menjadi baik dan konsentrasi kerja jadi enak…”
Saya adalah pengusaha catering di Karawang Timur, setiap hari harus memproduksi 8000 bungkus nasi untuk masuk ke pabrik-pabrik disini. Waktu kerja biasanya mulai dari pukul 6 subuh sampai 6 malam.
Saya menderita kolesterol tinggi dan leher terasa pegal dan panas setiap hari. Susah kerja jadinya jika penyakit itu timbul. Saat saya dikenalkan BIO DISC 3 minggu yang lalu saya sudah rasakan langsung energinya yaitu pinggang saya hilang sakitnya karena saya tempelkan BIO DISC selama 15 menit. Energinya bisa saya rasakan baik ke garam, jari tangan, dan rokok juga. Semuanya mengalami perubahan rasa karena energi tersebut.
Saya langsung membeli 1 paket (2 unit) 1 untuk saya dan 1 untuk suami. Setelah 1 minggu meminum air putih dari BIO DISC kolesterol saya turun dan tidak pernah timbul lagi sakit di leher. Tidur sayapun lelap dan bisa kerja dengan baik keesokan harinya. Pinggang pegal yang biasanya saya harus minum obat untuk hilangkan rasa sakitnya, sekarang ini saya tidak minum lagi obat-obat tersebut, karena takut kena ginjal.
Sayuran untuk katering saya semprot dengan air BIO DISC semuanya jadi segar lagi dan tahan layu. Terbukti energi BIO DISC bisa ditransfer melalui air ke sayuran apalagi tubuh kita yang kandungan zat cairnya tinggi. Untuk anak dan menantu saya, saya belikan 3 paket BIO DISC dan semua anggota keluarga saya mengalami kemajuan untuk kesehatannya. Dengan badan yang sehat baru bisa cari uang.
Ibu Hj Cucu (Karawang) 


“Kolesterol dan asam urat saya jadi turun…”

Hal yang dirasakan saat mengantongi BIO DISC adalah 8-9 jam menyetir kendaraan sendiri tidak merasa lelah sama sekali. Sering kali pagi-pagi sebelum ada BIO DISC jari-jari tangan terasa pegal karena asam urat. Tetapi dengan rutin tiap hari minum air BIO DISC asam urat itu hilang tanpa harus makan obat.
Kemudian pembuangan jadi lancar setiap hari. Dulu saya merasakan sembelit , bisa 2-3 hari sekali baru BAB. Saat tidur saya juga meletakkan BIO DISC di bawah bantal dan hasilnya sama dengan kesaksian teman-teman yang lain…tidur saya jadi pulas dan tidak gelisah.
Baru-baru ini saya mengecek kolesterol saya ke laboratorium setelah 3 minggu konsumsi air dari BIO DISC. Hasilnya, kolesterol turun 25 point dari 224 menjadi 200 dan pegal-pegal pada pundak sudah tidak terasa sama sekali saat ini.
Pernah saat olah raga tenis meja, keesokkan harinya kaki dan tangan pegal-pegal (pegal oleh karena asam susu di otot, karena sudah lama tidak berolah raga) maka saya melakukan terapi dengan merendam kaki di air hangat dan sekaligus meletakkan BIO DISC di dalamnya. 1 jam kemudian pegal di badan dan kaki semuanya hilang. Energi BIO DISC ini bisa dirasakan dengan nyata dan terasa khasiatnya di badan saya.
Bp Jahja Taufik (61 thn - Jakarta)


“Darah Tinggi yang menahun serta Kolesterol saya kini stabil, kualitas kerja pun meningkat…”
Saya terkena penyakit darah tinggi sudah bertahun-tahun, 3 minggu yang lalu dikenalkan BIODISC di WTC Sudirman (kantor Qnet). Saya langsung membeli 2 unit : 1 untuk saya dan 1 untuk istri.
Hal yang pertama yang saya lakukan adalah saya rendam BIODISC disetiap air minum di rumah saya masing-masing selama 20 menit. Selain untuk air minum kemanapun saya pergi saya kantongi BIODISC agar energinya bisa maksimal ke badan dan kalau tidurpun saya letakkan dibawah bantal / ditempelkan pada leher dgn menggunakan sapu tangan.
Alhasil dalam hitungan hari tidur saya jadi nyenyak yang dulunya jam 2 / 3 subuh bangun sekarang tidur bisa pulas. Obat darah tinggi saya (yaitu novak) yang tiap hari saya harus minum sekarang sudah jarang dikonsumsi (sekarang hanya 2 butir satu minggu).
Dengan mengantongi BIODISC saat bepergian badan tidak terasa capai walaupun kerja bisa sampai 10 jam seharinya. Dan juga sebagai umat Budha yang sering meditasi sekarang konsentrasi meditasinya jadi sangat baik melalui air minum BIODISC & letakkan BIODISC di badan saat meditasinya.
Istri saya pun mengalami perkembangan kesehatan yang berarti. Setelah 2 minggu konsumsi air BIODISC saat pengecekan darah via laboratorium semua indikator tidak ada yang lebih ambang batas , baik untuk kolesterol, darah tinggi , asam urat (semuanya normal).
Bp Yusuf / Ko Kay Yu (48 thn - Surabaya & Jakarta)


Bagaimana Cara Pemakaian BIO DISC ?
Di bawah ini adalah beberapa cara pemakaian BIO DISC :
Alirkan air melewati Bio Disc untuk meningkatkan kualitas air dengan seketika. Bio Disc bisa menetralkan air yang mengandung Kaporit. Kaporit selain berguna untuk membunuh bakteri, pada saat yang bersamaan juga berbahaya bagi kehidupan. Ikan dan tanaman tidak bisa tumbuh di air berkaporit. Kaporit sudah lama dilarang penggunaannya bagi air minum di Jerman. Jika air anda mengandung kaporit, letakkan saja sebotol air berkaporit di atas Bio Disc semalaman. Struktur molekul air yang baru akan menghilangkan bau dan rasa kaporit. Kaporit tersebut masih tetap efektif untuk membunuh bakteri dan pada saat yang bersamaan ikan dan tumbuhan bisa hidup.
Cuci buah dan sayuran dengan air yang telah dialirkan lewat Bio Disc sehingga memberi kandungan energi dan membuat buah dan sayur bertahan segar lebih lama.
Siram tanaman anda dengan air rendaman Bio Disc sehingga tumbuh lebih baik dan subur.
Tempatkan di lemari es, frekuensi energi dari Bio Disc akan menyebar di lemari es, membuat rasa setiap cairan, daging dan buah menjadi lebih enak dan memiliki umur pakai yang lebih panjang.
Letakkan botol / gelas minum anda di atas Bio Disc untuk memberi energi ke dalam minuman anda. Rasa sakit disebabkan oleh banyak hal. Radang bisa menjadi penyebab rasa sakit. Dengan meminum air energi akan membersihkan racun (detoksifikasi) dalam tubuh dan akan mengurangi bengkak dan rasa sakit.
Bawa serta Bio Disc dengan anda (dikenakan atau di bawa dalam tas) sehingga meningkatkan level energi positif tubuh anda.
Energi alami dari Bio Disc memperbaiki pola tidur, jika ditempatkan di bawah tempat tidur. Gangguan tidur disebabkan oleh banyak hal, salah satu penyebab dari kualitas tidur yang buruk adalah E Smog (Electric Smog). Impuls-nya sama dengan frekuensi telepon selular; dalam hal ini, mereka ditimbulkan oleh kabel-kabel listrik yang tersembunyi di dinding dan langit-langit. Dengan meletakkan disc di tengah ranjang (di lantai, di antara kepala dan kaki) frekuensi dari disc akan mengatasi efek E-Smog pada tubuh.
Untuk meningkatkan daya serap, letakkan botol krem / kosmetik anda di atas Bio Disc.
Penggunaan Bio Disc dengan sinar matahari bisa menyembuhkan rasa sakit. Tempatkan disc di posisi dimana sinar matahari menembus disc (usahakan sampai gambar bulatan-bulatan yang ada di disc ‘tergambar' jelas di tubuh/ di area yang sakit). Tidak perlu melepaskan pakaian atau bahkan sepatu karena sinar matahari akan menembus permukaan. Putar disc ke arah yang berlawanan dengan jarum jam. Lakukan hal ini selama 15 menit. Jika rasa sakit tidak berkurang, lakukan konsultasi medis. Sinar matahari bisa diganti dengan senter LED.
Menyorotkan cahaya LED 120 lumen melalui Bio Disc, sehingga kita akan
mendapatkan energi yang sangat besar, digunakan langsung ke pusat titik dalam tubuh kita yang sakit, sinari ke air putih yang diminum, sinari ke makanan dan minuman supaya dapat meningkatkan cita rasanya dan anda mendapatkan energinya.

Silahkan Baca Brosurnya :

(Mengenai cara pemakaian, kesaksian-kesaksian, penjelasan tentang proses
air Bio Disc, penjelasan tentang lembaga dunia yg memberikan sertifikasi)

Brosur 1
Brosur 2

(klik pada gambar untuk melihat isi brosur)

BROSUR 3

Siapakah Yang Perlu Menggunakan BIO DISC ?

BIO DISC sangat bermanfaat bagi :
Anda yang ingin sembuh dari penyakit.
Anda yang sedang dalam masa pemulihan
Anda yang ingin menjaga kondisi badan tetap sehat dan bugar.
Anda yang ingin membantu saudara / kenalan / orang lain yang sedang sakit.


Apakah BIO DISC Produk Yang Sudah Teruji Secara Ilmiah Dan Layak Pakai ?
BIO DISC telah mendapat berbagai lisensi dari berbagai institusi internasional seperti :
1. The National Research University of Information Technologies, Mechanics and Optics (University ITMO), Russia
2. I.H.M institute (founded by Dr Masaru Emoto), Japan
3. Electrochemical Quality Consulting Corporation (EQC,), Germany
4. Institute of Electrophotonic, Germany
5. Centre for Biofield Sciences, India
6. Dr Med Michael Kucera, Czech Republic (Cheko)
7. PROGNOS, MedPrevent, GmbH & Co, Gemany (alat pengukur energi standard NASA)
8. Dr med, Manfred Doepp, Germany
9. PSB Laboratory, Singapore
10. SCHOTT AG (manufacturing quality), Germany
Keterangan lebih lanjut mengenai lisensi dan hasil uji BIODISC ini bisa dibaca di : http://www.amezcua.com/Evaluations.html
Selain Bermanfaat Bagi Kesehatan dan Awet Muda...
Anda Juga Berpotensi Mendapat INCOME Hingga Lebih Dari 30.000USD
Qnet, memberikan perubahan kehidupan luar biasa bagi saya, saya bisa membeli Nissan Elgrand, membeli Jaguar, dan membangun rumah seluas 1 hektar...
biodisc indonesiaSaya sangat bersyukur karena 9 tahun yang lalu saya kenal Qnet, yang memberikan perubahan kehidupan saat ini yang luar biasa, saya bisa membeli Nissan Elgrand, saya bisa membeli jaguar, dan saya bisa membuat rumah seluas 1 hektar, dan ini semuanya karena Qnet yang luar biasa, Ora umum… saat ini saya tidak ada hutang sedikit pun yang jelas bisanya cuma ngutangin uang..
Dan yang paling penting kalau sekarang sudah passive income, bebas financial.. yang nomor 1 adalah tuhan yang maha esa, yang ke 2 tanggung jawab saya adalah keluarga saya, dan yang nomor 3 adalah bisnis kita yaitu Qnet yang merubah kehidupan saya..
Dan sekarang yang paling penting adalah apapun yang saya rasakan hari ini ANDA SEMUA BISA JUGA MERASAKANNYA.. semuanya sukses dan bisa mencapai impiannya...
Bapak Gita Hartanto (Tobing) (Jawa Timur)

“Dalam 4 tahun persis saya bisa membangun “istana” yang luarnya saja seharga 4,5 milyar, belum termasuk dalamnya…”

biodisc indonesiaSebelum gabung Qnet saya adalah peternak lele dumbo selama 10 tahun… awal mulanya 9 tahun yang lalu ketika saya diperkenalkan bisnis ini awal mulanya saya tidak percaya, saya bilang ini bisnis bohong!
Tapi setelah saya memahami saya langsung yakin dan saya langsung NEKAD gabung! Kenapa saya NEKAD? Karena menjadi orang miskin, menjadi orang melarat itu ga enak..
Dalam waktu 9 bulan komisi yang saya hasilkan saya bisa membeli mobil PANTHER,  2 tahun 2 bulan kemudian komisi yang saya terima saya bisa lagi membeli BMW seri 5, 3 tahun persis komisi yang saya terima saya bisa membeli lagi mobil Mercedes – Benz  dengan plat nomor AG   1  Y,  kemudian 4 tahun persis saya bisa membangun “gubug” yang luarnya saja seharga 4,5 milyar belum dalamnya, kemudian saya bisa membeli sedan Toyota Celica untuk anak saya, kemudian bisa lagi membeli Toyota Alphard plat nomor AG  1 Q,  kemudian bisa lagi membeli mobil Mitsubishi Triton plat nomor AG  1  TI , kemudian bulan desember kemarin saya beli mobil lagi Mercedes – Benz terbaru seri S, plat nomor AG  1  V, kemudian saya sudah bisa membangun 5 gedung untuk presentasi...
Bapak ibu harus mempunyai prinsip : "Disaat orang tidur bapak ibu harus bangun duluan! Disaat orang bangun bapak ibu harus berdiri duluan! Disaat orang berdiri anda harus berlari… itulah kunci kesuksesan, jangan sampai  terkena penyakit paling berbahaya di dunia yaitu besokitis! Selalu bilang “besok, besok , besok..” karena kesempatan datangnya cuma 1 x"
Bapak Tri Hartono, mantan peternak lele dumbo (Trenggalek - Jawa Timur)

“Komisi yang saya terima saat ini MINIMAL  15.000 USD PER MINGGU, bayangkan! Kalau itu di kurs kan ke rupiah berarti 150 JUTA! Dalam satu minggu..…”
7 tahun yang lalu saya dikenalkan dengan perusahaan yang sangat sangat luar biasa, yaitu Qnet Limited, setelah saya kerjakan selama 7 tahun komisi yang saya terima saat ini MINIMAL  15.000 USD PER MINGGU, bayangkan! kalau itu di kurs kan ke rupiah berarti 150 JUTA! Dalam satu minggu..
Saya bisa membangun rumah yang bergaya klasik eropa – jawa senilai milyaran, saya bisa memberikan tabungan untuk orang orang yang saya cintai dan memiliki banyak asset... dan jujur, sebelum saya mengikuti bisnis Qnet  saya ga punya yang namanya sepeda pancal / motor ga punya, boro boro mikir beli mobil, mikir ban nya mobil aja ga nyampe apalagi mobilnya…
Tapi hari ini, saya bisa mewujudkan impian saya, 1 tahun 1 bulan saya bisa membeli mobil lancer seharga 200 juta, berikutnya saya bisa membeli BMW seri 5 terbaru harganya 1 M! berikutnya saya bisa membeli Honda new CRV, Toyota Innova, Toyota Alphard seharga 800 juta, kemudian Mercedes – Benz, kemudian juga bisa membelikan mertua saya mobil, dan ini belum lama ini saya bisa membeli mobil Hummer! di jawa timur hanya 4 pemiliknya salah satunya adalah saya…
Saya bukan bermaksud sombong mengutarakan penghasilan saya, saya manusia biasa anda pun manusia biasa, saya makan nasi – anda makan nasi, saya minum air – anda pun minum air, jika dengan jalan Qnet ini saya BISA dan anda pun jika memperjuangkannya anda pasti BISA KAYA dan SUKSES...
Apapun yang dilakukan orang lain anda PASTI BISA, selama anda tidak pernah membatasi diri anda sendiri , HIDUP ADALAH PILIHAN... dan ketentuan anda memilih adalah merupakan keputusan besar dalam masa depan anda, anda hidup mau memilih menjadi orang kaya atau anda hidup menjadi orang miskin itu adalah pilihan anda sendiri... kalau anda memilih menjadi orang kaya carilah jalannya kaya, carilah jembatannya kaya...
Dan setelah anda dapatkan.. PERJUANGKAN! sampe tetes darah penghabisan anda, saya pastikan anda menjadi orang kaya dan sukses, tapi jika anda memilih menjadi orang miskin berdiamlah di tempat dan jangan pernah ambil tindakan apapun saya pastikan anda menjadi orang miskin, MANA YANG ANDA PILIH?
Saya Tanya 1 hal.. SUDAH BERAPA LAMA ANDA KAYA DAN SUDAH BERAPA LAMA ANDA MISKIN? Kalau anda belum pernah kaya dan anda sudah lama miskin, artinya anda hidup perlu PERUBAHAN.. perlu merubah kondisi, BUKAN mempertahankan kondisi..!
Saya yakin anda bisa sukses, ciptakan yang terbaik untuk masa depan anda…
Bapak Deni Hartoyo, Mantan pengangguran dan orang miskin (Jawa Timur)



  Rp. 8.000.000 ( 1020BV )
 
Yang anda dapatkan adalah :
1 Unit BIO DISC 2
2 Hak Bisnis / 2 titik usaha / 2 Tracking Centre Owner (TCO)
Potensi penghasilan 60.300 USD per minggu ( 603juta per minggu )
Nilai Point = 1000 BV (Business Volume)
Berikut Ini Marketing Plan QNet BioDisc Indonesia
http://infoqnet.weebly.com/
http://infoqnet.weebly.com/
http://infoqnet.weebly.com/
http://infoqnet.weebly.com/




http://infoqnet.weebly.com/
Informasi mengenai peluang usaha dari BIO DISC bisa klik text-link di bawah ini :

Sumber Penghasilan Baru di QNET BIODISC Per Minggu nya
http://infoqnet.weebly.com/
Kantor QNET BIODISC di : World Trade Center HSBC - Jakarta
http://infoqnet.weebly.com/
Loby Kantor QNET BIODISC Indonesia
http://infoqnet.weebly.com/
Suasana Pelatihan Bisnis QNet BioDisc Indonesia
http://infoqnet.weebly.com/
Beberapa Mitra QNet BioDisc Indonesia Yang Telah Berpenghasilan Sekitar 1000 USD Per Bulan (Rp 10.000.000,-) Bahkan Beberapa Diantaranya Sudah Berpenghasilan 1000 USD Per Minggu...


Pemesanan BIO DISC & informasi detail, silahkan hubungi :


ARDI  solo  0857 2800 5200 / 0823 2300 4200 

http://infoqnet.weebly.com/